Windows Phone Segera Disambangi Antivirus Kaspersky

Memang banyak yang sudah mengatakan bahwa ponsel dengan sitem operasi windows phone tersebut tidak mudah untuk terserang virus , walaupun itu tidak tanpa cacat.

Windows phone merupakan tempat ketiga pengguna diseluruh dunia. Kemudian dengan kurangnya paparan dan lalulintas pada saat download bermacam-macam aplikasi, membuatnya tidak merasa aman bagi yang kurang keamanan pada ponsel serta rentan terkena virus. Hal inilah yang membuat brand antivirus tergugah untuk meluncurkan aplikasi antivirus pada ponsel windos phone. Pada tanggal 26.02 mereka juga sudah mengumumkan bahwa antivirus mereka akan menyambangi ponsel windows.

Antivirus dengan nama Kaspersky tersebut akan menyediakan layan yang bernama safe browser. Ini merupakan sebuah browser yang sudah dirancang kusus yang bisa anda gunakan untuk melindungi diri anda dari serangan pishing atau eksploitasi lain kalau anda menemukan diri anda berada di salah satu situs yang rawan sekali terinfeksi virus.



Pada saat sebelumnya, antivirus Kaspersky tersebut sangat populer sekali untuk melindungi PC dan dari malware yang tak bertanggung jawab. Dan kali ini team Kaspersky tersebut akan mengembangkan agar bisa diaplikasikan pada perangkat mobile yang berplatfrom windows phone. Pada saat sebelumnya, antivirus Kaspersky tersebut juga sudah tersedia di perangkat smartphone yang berbasis android.

Kalau anda sering sekali browsing pada situs-situs yang rentan sekali terhadap virus, kemungkinan besar untuk melindungi ponsel anda harus memerlukan Kaspersky agar bisa aman. Anda juga akan bisa melihat dengan beragam ketentuan serta anda juga bisa mendownloadnya di Windows Phone App Store. Related Posts to "Windows Phone Segera Disambangi Antivirus Kaspersky"