Sialnya pengguna Windows Phone ketika cicipi Flappy Bird



Reporter : Alvin Nouval | Senin, 10 Februari 2014 12:07

Konsultan - Jika dicari siapa pengguna smartphone paling sial sedunia mungkin jawabannya adalah para pengguna Windows Phone. Di banyak kesempatan, mereka selalu saja ketinggalan keseruan yang dialami pengguna smartphone lainnya seperti Android dan iOS.

Dalam hal permainan fenomenal Flappy Bird misalnya, pengguna Windows Phone dan BlackBerry merupakan golongan yang belum beruntung untuk merasakan permainan buatan Dong Nguyen tersebut. Padahal, pengguna Android dan iOS di seluruh dunia sedang seru-serunya berlomba untuk mendapatkan skor tertinggi dalam Flappy Bird.

Kegundahan pengguna Windows Phone sebenarnya terjawab saat 8 Februari lalu di mana Flappy Bird sudah mulai bisa diunduh dan dimainkan dalam ponsel dengan OS Windows Phone. Hingga, tersisa pengguna BlackBerry yang belum bisa merasakan permainan itu.

Sayang, kesenangan pengguna Windows Phone tersebut nampaknya akan seketika. Hal ini menyusul ditariknya permainan Flappy Bird dari iTunes App Store dan Google Play. Sang pembuat, Dong Nguyen, sendiri yang menyatakan akan membunuh aplikasi buatannya sehingga tak ada lagi yang bisa mengunduhnya.

"Ini (pencabutan Flappy Bird di iTunes App Store dan Google Play) tidak ada hubungannya dengan pelanggaran hak cipta. Saya hanya tidak sanggup menahannya lagi," jelas Nguyen dalam account Twitternya.

Seakan, kesenangan pengguna Windows Phone atas hadirnya Flappy Bird pun sia-sia. Mereka baru bisa memainkan game tersebut ketika permainan itu tidak lagi berumur panjang baik di Android atau iOS. Baca juga:Flappy Bird bisa tetap kamu mainkan di browser kamu. Klik game Flappy Bird di KapanLagi.com.
MAINKAN FLAPPY BIRD GRATIS Selamat tinggal Flappy Bird[Video] Gara-gara Flappy Bird, smartphone mahal pun tak berhargaPengguna Windows Phone bisa cicipi serunya game Flappy BirdGame Flappy Bird ternyata hasil plagiarismeSiapa sangka, Flappy Bird mampu hasilkan Rp 609 juta tiap hariIron Pants, game yang lebih menjengkelkan dari Flappy BirdFlappy Bird terkenal, penciptanya justru merasa risih

Game smartphone yang akhir-akhir ini booming di dunia. Hampir seluruh pecinta smartphone membicarakan tentang game 8-bit ini, karena menimbulkan efek ketagihan dan kesal saat memainkannya. Game sederhana namun menarik.