Jual VAIO, Sony Pilih Fokus ke Smartphone dan Tablet Windows Phone



Lewat CEO Sony, Kazou Hirai, Sony merasa produksi perangkat PC tak segemilang dulu dimana sebelum masa smartphon berjaya seperti sekarang ini, sehingga mereka beranggapan bahwa bisnis PC tak lagi membawa harapan cerah untuk masa mendatang, karena alasan itulah Sony memutuskan untuk menjual VAIO ke perusahaan lain.

Hirai juga mengatakan, meskipun menjual VAIO, kedepannya Sony masih akan tetap mengembangkan produk berbasis Windows yakni berupa ponsel dan tabletLenovo ThinkPad 8, Tablet Nyentrik Berkualitas Harga 5 Jutaan. Read more ... " yang akan menggunakan sistem operasi Windows Phone.



Dengan demikian, Sony nantinya akan berfokus pada pengembangan perangkat mobile berupa smartphoneSmartfren Andromax U3, Jagoan Dual Sim Dukung GSM-CDMA. Read more ... " dan tablet sehingga PC berbasis Sony VAIO akan segera berkibar dengan bendera perusahaan lain misalnya LenovoLenovo Vibe Z K910, Android Tangguh Berotak Snapdragon 800. Read more ... " yang juga dirumorkan bakal membeli divisi bisnis Sony VAIO. Related Posts to "Jual VAIO, Sony Pilih Fokus ke Smartphone dan Tablet Windows Phone"