Game FlappyBird segera meluncur ke Windows Phone



Reporter : Dwi Zain Musofa | Rabu, 5 Februari 2014 03:32

Konsultan - Keseruan game FlappyBird yang sedang booming saat ini juga bakal segera dirasakan pengguna Windows Phone.

Seperti dilansir FoneArena (3/2), pembuat game FlappyBird, Nguyen Ha Dong, melalui akun Twitternya menyebutkan jika kemungkinan tidak lama lagi game FlappyBird juga akan hadir di Windows Phone Store.

Ha Dong sendiri melalui akun Twitternya menyebutkan jika diperkirakan game FlappyBird sudah mendarat di Windows Phone Store setidaknya dalam jangka waktu 10 hari mendatang. Dirinya juga menjelaskan jika untuk meluncurkan ke Windows Phone, game ini harus terlebih dahulu mendapatkan izin dari pihak Microsoft.



Game FalppyBird sendiri sudah meluncur ke Google Play Store dan Apple App Store dengan mengusung tema klasik khas era 8-bit dengan cara main yang sederhana namun ampuh membuat setiap orang yang memainkannya frustasi terutama saat awal bermain game ini.

Selain itu, berdasarkan lansiran tersebut, di samping game FlappyBird, Ha Dong juga ternyata memiliki dua game lagi yang sudah beredar di Apple App Store yaitu 'Super Ball Juggling' dan 'Shuriken Block' yang juga berhasil menduduki posisi 2 dan 6 dalam jajaran aplikasi di webstore milik Apple tersebut.