Bulan April Smartphone Windows Phone Perdana Lenovo Akan Diluncurkan

Sudah tersiar kabar bahwa pabrikan Lenovo akan meluncurkan sebuah smartphone yang membawa OS Windows Phone perdananya pada bulan April 2014 mendatang.

Seperti apa yang sudah kita ketahui bahwa Lenovo tersebut merupakan sebuah 9 partner teranyar yang sudah diumumkan oleh Microsoft pada ajang MWC 2014 beberapa waktu yang lalu, agar menciptakan handphone berbasis Windows Phone.

Mengenai perilisan smartphone Lenovo tersebut, sudah tersiar kabar dari salah satu situs forum resmi dari Rusia yang bernama WP7 Forum. Didalam situs tersebut sudah memposting, bahwa Windows Phone Lenovo tersebut akan segera diluncurkan pada Bulan April 2014 yang menyasar kelas kelas high end.



Sampai saat ini mengenai spesifikasi yang dibawanya juga belum jelas, tapi dengar-dengar spesifikasi yang dibawanya tersebut tak jauh beda dengan Lenovo Vibe X. Namun jika informasi ini memang benar, smartphone ini akan dibekali dengan layar sebesar 4.5 inci hingga 5 inci dengan teknologi IPS (In-Plants Switching).

Kemudian pada dapur pacunya, smartphone Windows phone pertama lenovo tersebut akan dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400 atau Snapdragon 600 dengan prosesor quad core.

Sedangkan pada OS akan mengusung sistem operasi Windows Phone 8.1. kemudian smartphone Lenovo tersebut akan dijual dengan kisaran harga 400 USD atau sekitar 4.8 jutaan.

Related Posts to "Bulan April Smartphone Windows Phone Perdana Lenovo Akan Diluncurkan"