Viber Out Bebaskan Pengguna Windows Phone 8 Telepon ke Mana Saja





Jakarta, InfoKomputer - Sekarang, pengguna aplikasi perpesanan Viber di Windows Phone 8 dapat melakukan panggilan ke rekan atau kontak mereka meski tak memiliki jalur Viber. Sebagai tambahan, pembaruan ini nantinya bakal membawa beberapa feature kunci Viber untuk platform milik Microsoft tersebut.

Dengan kata lain, Viber mengizinkan penggunanya untuk berkomunikasi dengan hampir semua teman dan kontak, tanpa peduli platform apa yang mereka gunakan. Sekarang, dengan tambahan 'Viber Out', pengguna Windows Phone 8 dapat melakukan panggilan telepon ke nomor apa pun dengan Viber.

"Viber Out telah mengubah kebiasaan pengguna kami yang telah mengandalkan Viber untuk semua kebutuhan komunikasi mereka," ujar Talmon Marco (CEO Viber).

Marco menambahkan, dengan tambahan feature kritikal ini ke aplikasi Windows Phone 8, pihaknya yakin bahwa pengalaman lengkap menggunakan Viber telah tersedia di banyak platform yang tersedia.

"Fokus kami untuk dukungan cross-platform merupakan komitmen paling penting dari kami untuk pengguna kami", pungkas Marco.





Reporter yang aktif menulis untuk InfoKomputer dan PCplus. Sangat menyukai jalan-jalan dan wisata kuliner.