ROVIO Hadirkan Bad Piggies Di Windows Phone



OKETEKNO.COM | Anda pasti sudah mengenal permainan Angry bird bukan? Ya, game yang di kembangkan oleh rumah produksi ROVIO tersebut adalah game yang sempat menjadi fenomenal berkat permainan simpelnya. Namun kali ini kita tidak akan membahas tentang Angry Bird melainkan sekuel dari game itu sendiri. Apabila di Angry Bird pemeran utamanya adalah sekelompok burung, maka di sekuel game yang bernama Bad Piggies ini memakai karakter babi sebagai tokoh utamanya.

Game yang di kembangkan juga oleh ROVIO ini sebenarnya sudah lama beredar di platform Android dan iOS. Namun mungkin karena hanya sekedar sekuel saja sehingga pamor dan peminat game ini kurang berkembang dan kalah kelas dengan Angry Bird. Kini kabarnya game Bad Piggies tersebut sudah hadir juga untuk perangkat yang menggunakan platform Windows Phone.

Windows Phone sendiri memang di kenal sebagai sebuah paltform yang masih " miskin " aplikasi. Namun bukan Microsoft apabila tidak bisa memberikan paltform tersebut berbagai perbaikan dan bahkan pihak Microsoft juga berjanji akan menghadirkan lebih banyak game dan aplikasi seru dan juga populer seperti yang di miliki toko aplikasi Android dan iOS. Salah satunya adalah game bad Piggies ini.

Kembali ke game Bad Piggies, set game play yang di bawa untuk permainan ini cukup menarik. Anda di minta untuk membuatkan kendaraan yang nantinya akan di pakai oleh para babi hijau dengan menggunakan beragam gabungan alat agar bisa sampai di garis finish. Mungkin sekilas terlihat seperti pada Angry Bird GO. Pada game ini anda harus menyelesaikan 200 level untuk menutup permainan. Apabila anda tertarik memainkan permainan dengan karakter utama sang musuh dari burung pemanah angry bird tersebut, anda bisa mendownloadnya di Windows Phone Store secara berbayar. Harga Bad Piggies tersebut adalah

Baca juga Tips Membuat Smartphone Android Menjadi Mass Storage