Viber Kini Tersedia di Perangkat Windows Phone 8



Viber Kini Tersedia di Perangkat Windows Phone 8

Penulis :

Nur Hasanah

CHIP.co.id - Seiring dengan kehadiran Windows 8.1, Viber, aplikasi pengirim pesan dan telepon kualitas HD hari ini mengumumkan peluncurkan Viber 4.1 untuk Windows 8 dan membawa 'Viber Out' ke platform tersebut untuk pertama kalinya.

Sekarang, pengguna Viber di Windows Phone 8 dapat melakukan panggilan dengan biaya terjangkau ke rekan dan kontak yang memiliki jalur telepon darat tanpa Viber. Sebagai tambahan, pembaruan ini membawa beberapa fitur kunci Viber untuk platform milik Microsoft tersebut.

Viber telah secara konsisten mengejar strategi untuk mendukung platform sebanyak-banyaknya untuk melebarkan potensi pengguna baru yang bisa dihubungi oleh penggunanya, memperkuat kapabilitas platform tersebut. Pada versi terbaru Viber, memungkinkan penggunanya mengirim pesan video, mengirim banyak foto sekaligues, dan dukungan untuk hands free Bluetooth.

Kini pengguna Viber dapat berkomunikasi dengan hampir semua teman di penjuru dunia tanpa peduli platform apa yang digunakan. Dengan tambahan 'Viber Out ', pengguna Windows Phone 8 dapat melakukan panggilan telepon ke nomor apa pun dengan Viber.

"Viber Out telah mengubah kebiasaan pengguna kami yang telah mengandalkan Viber untuk semua kebutuhan komunikasi mereka. Dengan tambahan fitur penting ini ke aplikasi Windows Phone 8, kami meyakinkan bahwa pengalaman lengkap menggunakan Viber telah tersedia di banyak platform yang tersedia. Fokus kami untuk dukungan cross-platform merupakan komitmen paling penting dari kami untuk pengguna kami", kata Talmon Marco, CEO Viber.

Tak hanya untuk pengguna Windows Phone, Viber juga tersedia untuk iPhone, telepon dan tablet Android , Blackberry, Windows, Windows 8, Mac, Linux, Symbian, Nokia S40 dan perangkat Bada melalui 3G/4G atau koneksi WiFi.

Editor : Insaf Albert Tarigan