Selain Versi Windows Phone, HTC Juga Siapkan M8 Versi Mini





Meski baru meluncurkan HTC One M8 pada 25 Maret 2014 lalu, kini HTC disebutkan sudah bersiap untuk meluncurkan versi mini dari smartphone tersebut. Kabar ini muncul bersamaan dengan adanya gosip yang menyebutkan kalau M8 juga akan dibuat dengan menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.1.

Terkait dengan masalah spesifikasi, kini muncul bocoran yang menyebutkan kalau M8 Mini masih akan memiliki kemampuan yang tidak akan mengecewakan para konsumennya.

Phone Arena melansir, HTC One M8 Mini akan dibekali layar ukuran 4,5 inci beresolusi 720×1280 piksel, prosesor quadcore Snapdragon 400 1,7GHz, RAM 1GB, memori internal 16GB, kamera belakang beresolusi 13 megapiksel tanpa teknologi Ultrapixel, dual lensa, dan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan anatrmuka HTC Sense 6.0.

Meskipun spesifikasi M8 Mini masih di bawah level versi aslinya, namun hal itu memang sering dilakukan oleh berbagai produsen smartphone ketika membuat versi mini smartphone andalannya.

Meski belum ada bocoran terkait dengan harga jual M8 Mini, namun One M8 sudah dapat diluncurkan pada bulan Mei 2014 mendatang.

Sejauh ini, masih belum ada tanggapan apapun dari HTC terkait rumor keberadaan M8 Mini, begitu juga dengan HTC One M8 versi Windows Phone 8.1.

Rizki/Journalist/VM/VBN-Phone Arena

Editor : Jul Allens

image : Phone Arena