Game Konsol `Zumba Dance` Sambangi Windows Phone 8





Konsultan , Bagi Anda para pemilik konsol Xbox 360 pastinya sudah tak asing lagi dengan video game bergenre dancing yang satu ini, Zumba Dance. Game yang sangat populer karena mampu menunjang kebugaran penggunanya ini dilaporkan telah tersedia bagi para pengguna smartphone berbasis Windows Phone 8.









Mengutip laman WP Central, Kamis (2/1/2014), pengembang Zumba Dance, Majesco Entertainment, menghadirkan game ini ke dalam versi mobile dengan sejumlah adaptasi. Bila pada konsol Xbox permainan ini mengandalkan navigasi gerak Kinect, pada ponsel Windows Phone 8 Zumba Dance akan mengandalkan kamera depan untuk memberi pengalaman bermain layaknya menggunakan Kinect.

Meski begitu, pihak Majesco Entertainment tetap mengakui bahwa nantinya kinerja kamera depan perangkat mobile tidak akan sebagus Kinect. Akan tetapi, dengan gameplay yang serupa dengan versi konsolnya, permainan ini dijamin akan tetap menarik untuk dimainkan di perangkat mobile.

Selain itu pada versi mobile-nya ini Majesco Entertainment juga tetap menyertakan sejumlah instruktur kebugaran ternama seperti Beto Perez, Gina Grant dan Kass Martin, serupa dengan apa yang tersedi di versi konsol.

Tak ketinggalan sejumlah musik dance populer yang dibawakan oleh artis ternama seperti LMFAO, Pitbull, DJ Tieso, Kat Deluna, dan Sean Paul pun turut disertakan.

Untuk Anda yang tak sabar ingin mencobanya, game berukuran file sebesar 172MB ini sudah tersedia di Windows Phone Stire dengan banderol USD 4,99. (dhi)

Nokia Lumia 520 Rajai Penjualan Windows PhoneTemple Run 2 Sudah Bisa `Berlari` di Windows PhoneMeski Mahal, Phablet Nokia Lumia 1520 Ludes di Negeri Ini