Jelang Natal





Konsultan , Menyambut liburan Natal dan tahun baru, publisher dan pengembang kenamaan Gameloft memberikan harga spesial bagi para pengguna Windows Phone 8 untuk beberapa game populernya.









Jika selama ini Anda mengidamkan game populer seperti Modern Combat 4, The Amazing Spider-Man, dan The Dark Knight Rises, sekarang adalah saat yang tepat untuk mendapatkan game pilihan Anda.

"Diskon berlimpah adalah milik Anda, dengan koleksi game dari Gameloft di Windows Phone Store - menyajikan lebih dari 20 game populer - dan setidaknya 9 di antaranya diskon hingga 50% untuk waktu yang terbatas," tulis Microsoft di blog resminya.

Adapun game yang diobral Gameloft adalah Order & Chaos seharga US$ 2,99, NOVA3 US$ 2,99, Modern Combat 4 US$ 2,99, The Amazing Spider-Man US$ 2,99, The Dark Knight Rises US$ 2,99, Lets Golf 2 US$ 1,99, Assassin's Creed Altair's Chronicles for US$ 1,99, Brain Challenge HD US$ 1,99, dan Uno US$ 1,99.

Mengutip laman Winbeta, Senin (23/12/2013), game dengan harga yang terjangkau ini bisa Anda dapatkan di Windows Phone Store atau Gameloft Store.

Windows Phone Store saat ini telah menyediakan lebih dari 200 ribu aplikasi. Apalagi, Microsoft mengklaim telah bermitra dengan 51 operator di 31 pasar untuk memudahkan pengguna membeli aplikasi dengan metode pembayaran potong pulsa (operator billing). (isk) Baca juga:Temple Run 2 Sudah Bisa `Berlari` di Windows PhonePengguna Aplikasi Perangkat Mobile Bertumbuh PesatWindows Phone Store Tembus 200 Ribu Aplikasi